Rabu, 24 Maret 2010

KAUM FEMINIS BILANG SUSAH JADI WANITA (BACA : MUSLIMAH)


Kaum feminis bilang susah jadi Wanita (baca Muslimah), lihat saja peraturan di bawah ini:
1. Wanita auratnya lebih susah dijaga (lebih banyak dari pada laki2).
2. Wanita perlu meminta izin suaminya apabila mau keluar rumah tetapi tidak sebaliknya.
3. Wanita menerima warisan lebih sedikit daripada lelaki.
4. Wanita perlu menghadapi kesusahan mengandung dan sakitnya melahirkan anak
5. Wanita wajib taat pada suaminya, sementara suami tidak perlu taat kepada istrinya.
6. Talak terletak di tangan suami dan bukan di tangan istri.
7. Wanita kurang dalam beribadat karena adanya masalah haid dan nifas yang tak ada pada lelaki.

PERNAHKAH PARA WANITA MELIHAT SEBALIKNYA (KENYATAANNYA):
1. Sesuatu yang mahal harganya dan sangat bernilai tentu akan disimpan dan dijaga sedemikian mungkin… Coba bayangkan, sudah sepatutnya intan permata tidak akan dibiarkan terserak bukan? Begitu juga dengan perempuan yang dijaga dengan hijab (jilbab).
2. Wanita memang perlu taat kepada suami, tetapi tahukah anda kalau lelaki wajib taat kepada ibunya 3 kali lebih utama daripada kepada ayahnya.
3. Wanita menerima warisan lebih sedikit daripada lelaki, tetapi tahukah kita bahwasanya harta yang yang diterima wanita adalah mutlak miliknya pribadi dan tidak perlu diserahkan kepada suaminya, sementara apabila lelaki menerima warisan, ia perlu/wajib menggunakan hartanya untuk istri dan anaknya.
4. Wanita perlu bersusah payah melahirkan seorang bayi, tetapi bukankah saat itu ia akan di doakan seluruh makhluk dan malaikat, dan tahukah anda kalau ia meninggal karna melahirkan maka syahidlah balasannya dan surga menantinya.
5. Di akhirat kelak, seorang lelaki akan mempertanggung jawabkan terhadap 4 wanita yaitu : istrinya, ibunya, anak perempuannya dan saudara perempuannya, artinya seorang wanitadi akhirat kelak akan Ditanggung oleh suami, ayah, anak lelakinya dan saudara lelakinya. Tidakkah itu kebahagian untuk anda …
6. Seorang wanita boleh memasuki pintu surga yang ia kehendaki, cukup dengan 4 syarat saja: shalat lima waktu, puasa ramadhan, taat pada suami dan menjaga kehormatannya.
7. Seorang lelaki wajib berjihad fi sabilillah, sedangkan wanita apabila ia taat pada suaminya dan menunaikan tanggung jawabnya pada allah maka ia akan mendapat pahala yang sama seperti pahala suaminya yang berjihad.

(sumber http://gusaeni.blogspot.com/2009/10/kaum-feminis-bilang-susah-jadi.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar